Konten DailyMotion Kini Hadir di Mi Video Milik Xiaomi
Pukulan Terbang Ciri Khas Ayam Bangkok |
Nanti, integrasi content lokal atau internasional, akan dilaksanakan Xiaomi lewat tehnologi Dailymotion ke aplikasi Mi Video. Jadi, Xiaomi akan mengurus penyeleksian serta distribusi content lewat API Dailymotion.
"Kerja sama ini memberikan pemakai Mi Video sebagian besar katalog premium yang gampang dibuka, melalui ekosistem kami tak perlu berpartner dengan semasing penerbit," papar Chief Konten Dailymotion, Stephane Godin, dalam info sah, Selasa (8/9/2020).
Selanjutnya Stephane menjelaskan, kerja sama ini dapat memberikan keuntungan relasi pembikin content yang sering kesusahan mencapai pemirsa dengan lingkup bertambah luas.
Tetapi dengan integrasi ini, mereka dapat mendapatkan akses ke pemirsa Mi Video dari Xiaomi di penjuru dunia.
"Integrasi tanpa ada batas dengan pustaka content video premium Dailymotion ke Mi Video memperlebar capaian kami ke pirsawan global serta kami suka juga bisa sediakan katalog content yang bertambah luas buat pemakai," papar Kepala Mi Video Xiaomi, Li Xiang.
Xiaomi sendiri sudah memiliki komitmen tawarkan service internet untuk memberi pengalaman yang bertambah komplet pada pemakai.
Karena itu dengan merengkuh ekosistem Android, perusahaan asal Tiongkok ini mendatangkan service internet yang meliputi content, selingan, service keuangan, serta produktivitas.
Di lain sisi, Xiaomi memberitahukan neraca keuangan di kuartal II serta semester I 2020. Dalam laporan ini, Xiaomi mencatat penghasilan serta keuntungan yang melebihi konsensus pasar.
Laporan ini didapat dari informasi hasil koalisi yang tidak diaudit untuk periode tiga bulan serta enam bulan yang usai pada 30 Juni 2020.
Pada semester I 2020 (Januari-Juni), Xiaomi menulis, penghasilan keseluruhannya capai Rp 219,7 triliun. Angka ini naik 7,9 % dibanding periode yang serupa tahun kemarin.
Disamping itu, keuntungan kotor yang diterima Xiaomi capai Rp 32,4 triliun, naik 32 % daripada periode yang serupa tahun kemarin.
Keuntungan yang dicatat Xiaomi pada periode ini ialah Rp 14,2 miliar, naik 29,3 % daripada tahun kemarin. Sesaat untuk keuntungan bersih yang sesuai dengan pengukuran non-IFRS sama dengan Rp 12,1 triliun.
Keuntungan bersih Xiaomi ini turun 0,7 % daripada periode yang serupa tahun kemarin, tetapi angka ini lebih bagus dibanding konsensus pasar.
Xiaomi menulis, penghasilan dari fragmen handphone sama dengan Rp 131,7 triliun. Mengenai penghasilan dari pasar fragmen service internet capai Rp 23,5 triliun.
Penghasilan Xiaomi dari pasar internasional capai angka Rp 104,3 triliun.
Sesaat pada kuartal II 2020, yang berjalan April-Juni, penghasilan keseluruhan Xiaomi capai Rp 114,4 triliun dengan keuntungan kotor Rp 16,4 triliun.
Pada kuartal ini, keuntungan Xiaomi sama dengan Rp 9,5 triliun atau naik 129,8 % dari periode yang serupa tahun kemarin. Sedang keuntungan bersihnya capai Rp 7,1 triliun, turun 7,2 % dibanding periode yang serupa tahun kemarin.
Salah satunya hal yang membuat perform Xiaomi masih kuat di waktu epidemi di semester pertama 2020 ialah ekosistem usaha bermacam dari Xiaomi.
Pada umurnya ang ke-10, Xiaomi tingkatkan taktik pokok seperti Handphone x AIoT, dimana, usaha AIoT melingkari pokok usaha handphone untuk pola hidup smart living.
"Xiaomi akan konsentrasi pada tiga konsep penting, yaitu tidak sempat stop mendalami serta bereksperimen, tawarkan produk dengan rasio harga pada perform yang kuat, serta terus membuat produk yang bagus hingga orang-orang dapat nikmati hidup lebih bagus," papar Xiaomi dalam info sah yang diterima Liputan6.com, Jumat (28/8/2020).
Disebut, pada semester 1, pengapalan handphone Xiaomi capai 23,8 juta unit. Manurut Canalys, di kuartal 2 2020, Xiaomi tempati rangking 4 global dalam soal pengapalan handphone.
Mengenai market share Xiaomi menurut Canalys ialah 10,1 %.
Di pasar internasional, pengapalan handphone premium pada harga jual sama dengan Rp 5,2 juta ke atas naik 99,2 % daripada kuartal ke-2. Ini dibantu handphone mid sampai high-end.